• Satu warga Gorontalo inisial IAR (42) terpaksa harus menjalani karantina di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Ahad (29/03/2020). Pasalnya, warga Gorontalo yang baru saja tiba dari Makassar itu teridentifikasi pernah

DI HADIRI 170 PESERTA, LOKAKARYA MINI TRIBULANAN BERJALAN SUKSES !

Puskesmas kota timur melaksanakan mini lokakarya tribulanan pada tanggal 13 Oktober 2022 yang bertempat di Ball Room Hotel Aston Gorontalo, yang di hadiri 170 peserta lintas sektor yaitu kepala dinas kesehatan kota gorontalo, surveior nasional akreditas puskesmas, camat kota timur, kepala sekolah TK, SD/MI, SMP/MTS sekecamatan kota timur, babinsa, babinkamtibnas sekecamatan kota timur. Pelaksanaan lokakarya mini tri bulanan juga di rangkaikan dengan skrining dan pemeriksaan PTM (Penyakit Tidak Menular) pada semua peserta.
 
Kerja sama adalah suatu usaha bersama antara individu atau kelompok sosial untuk mencapai tujuan bersama. Mini lokakarya tri bulanan lintas sektor membutuhkan peran serta dan kerjasama dari lintas sektor untuk meningkatkan derajat kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sehat, mandiri dan produktif.
 
 
 
 
 
 
 

Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?